Informasi Tentang Alamat, Tarif, Akomodasi serta Aksesibilitas Wisata Kawah Putih Bandung

Rumah Kayu Kelapa Rancabali Ciwidey Bandung

by Didah Sahidah , at Saturday, January 04, 2014 , have 1 comment
Ada banyak kegiatan wisata yang bisa kita lakukan ketika berkunjung ke objek wisata alam kebun teh Rancabali. Karenanya kita perlu mneginap di Rumah Kayu Kelapa Rancabali Ciwidey. Hotel ini juga dapat di jadikan salah satu pengganti hotel dan villa saat berkunung ke kawah putih

Kawasan perkebunan teh Rancabali merupakan sebuah kawasan yang dikelola dan dikembangkan oleh PT. Perkebunanan Nusantara VIII. Yang mana di wilayah ini terdapat sangat banyak objek – objek wisata alam yang sangat menyenangkan untuk dijadikan tempat berwisata alam. Terletak pada ketinggian seribu enam ratus dua puluh delapan meter di atas permukaan laut, membuat tempat ini sangat sejuk. Lagi pula jarak lokasi dari pusat kota Bandung cukup dekat hanya sejauh 50 Km saja, yang mana bisa ditempuh dengan perjalanan selama 2 jam. Namun demikian, pengunjung yang datang ke daerah ini disarankan untuk menginap di salah satu penginapan yang telah disediakan, seperti Rumah Kayu Kelapa Rancabali. Mengapa demikian? Sebab ada banyak hal yang bisa dinikmati di kawasan perkebunan teh ini yang tidak akan selesai dilakukan hanya dalam waktu satu hari.

Nikmatnya Berlibur di Rancabali
Rumah Kayu Kelapa Rancabali Ciwidey
Selain melihat perkebunan teh yang sangat menenangkan, pengunjung juga bisa menikmati wahana alam lainnya seperti Kawah Rengganis, melakukan pemandian lumpur, menikmati indahnya Situ Lembang, melaju bersama FTV, aneka permainan untuk anak – anak, kemudian bagi anda yang memiliki nyali yang cukup banyak bisa mencoba menaklukkan atau menjajal keberanian anda dengan “terbang” menggunakan flying fox extreme sejauh 300 meter, melakukan tea walk, camping, bersantai di café, bahkan berkunjung ke dalam pabrik, bisa anda dinikmati di area yang sangat luas ini. Karena itu menginap di Rumah Kayu Kelapa Rancabali Ciwidey adalah sebuah pilihan dan keputusan yang bijaksana.

Selain itu Fasilitas di penginapan tersebut sudah tersedia fitur pendukung dan juga kelengkapan yang dibutuhkan oleh para tamu. Tersedia atas 8 unit bangunan, yang mana pada setiap bangunan memiliki dua unit kamar, dapur, ruang tengah. Muat hingga tujuh orang, dan setiap Rumah Kayu Kelapa Rancabali Ciwidey ini memiliki fasilitas air panas alami.

Harga Sewa
Tarif menginap di Rumah Kayu Kelapa Rancabali untuk weekdays adalh Rp.750.000,-, sedangkan pada hari libur weekend sekitar Rp.1.000.000,- per hari.
* Tarif ini bersumber dari situs resmi perkebunan nusantara.
* Tarif bisa berubah kapan saja sesuai dengan kebijakan yang diberlakukan.

Lokasi dan Kontak
Alama Rumah Kayu Kelapa terletak di Jalan Rancawalini, Rancabali, Bandung, Jawa Barat 40973 Indonesia,
Nomor Telepon : (022) 253-4-517 / Mobile : 085320371165

Aksesibilitas
Setelah melewati Pintu gerbang Kawah putih diteruskan menuju Air Panas Walini diselebh obyek wisata walini Villa ini berada.
Jarak dari Rumah Kayu Kelapa Rancabali ke Kawah putih adalah 2.4 km.
Selengkapnya Lihat Peta dibawah ini !

View Rumah Kayu Kelapa Rancabali in a larger map
Rumah Kayu Kelapa Rancabali Ciwidey Bandung
Rumah Kayu Kelapa Rancabali Ciwidey Bandung - written by Didah Sahidah , published at Saturday, January 04, 2014, categorized as Cottage , Hotel , Villas . And have 1 comment
1 comment Add a comment
EEZO Outbound Adventure
Bandung Selatan...the hidden paradise.....
Reply Delete

Agar Informasi selalu terupdate, maka bagikanlah pengalaman anda saat berwisata ke kawah putih Ciwidey melalui komentar. Tanggapan serta Saran kirim melalui Kontak

Cancel Reply
GetID
Copyright ©2013 Kawah Putih by
-- >