Informasi Tentang Alamat, Tarif, Akomodasi serta Aksesibilitas Wisata Kawah Putih Bandung

Homestay di Ciwidey Bandung

by Didah Sahidah , at Friday, October 25, 2013 , have 0 comments
Berlibur ke Bandung Selatan bersama keluarga besar atau rombongan tentunya akan membutuhkan tempat menginap yang bisa menampung pengunjung dengan skala besar, satu atau dua kamar hotel pasti tidak bisa untuk dihuni oleh 10 orang. Untuk mengantisipasi masalah tersebut solusinya adalah menginap di Homestay Ciwidey. Ada bebebrapa Homestay / rumah sewa di dekat Kawah Putih ada juga yang dekat dengan Situ patengang, Cimanggu dan Walin dan obyek wisata lainnya di Bandung Selatan yang mampu memuat untuk 10 bahkan sampai 20 orang.

Akomodasi dan Fasilitas
Homestay yang disediakan yaitu Rumah yang permanen dan disediakan juga runah yang berdidnding bilik bambu, adapaun fasilias semuanya hampir sama yaitu mencakup :
  • Ruang Keluarga
  • Kamar (Ada yang hanya 1 kamar, 2 kamar dan ada yang 3 kamar) + Extra Bad
  • Dapur dilengkapi peralatan memasak, magiccom dan dispenser
  • Kamar Mandi
  • Disediakan Tambahan kasur
  • Halaman
  • Layanan Keamanan 24jam
Harga Sewa
Tarif per malam yang ditawarkan cukup beragam, menurut informasi dari blog resminya harga yang diberikan masih bisa di nego, jadi pintar pintarlah untuk menawar sampai akhirnya mendapat kesepakatan harga.
Lokasi dan kontak
Alamat Homestay Ciwidey ini berada di dekat kaah putih dengan jarak sekitar 500 meter. Sedangkan jarak menuju kolam renang Cimanggu sekitar 200m. Dari kolam renang Walini jaraknya 500 meter dan dari situ patengan adalah 4 Km.
Nomor Telepon Homestay Ciwidey
HP :087821700440
Mobile Phone : 085221909833

Anda dapat melihat disi mengenai informasi hotel dan villa laiinya di Ciwidey
Homestay di Ciwidey Bandung
Homestay di Ciwidey Bandung - written by Didah Sahidah , published at Friday, October 25, 2013, categorized as Akomodasi . And have 0 comments
No comment Add a comment

Agar Informasi selalu terupdate, maka bagikanlah pengalaman anda saat berwisata ke kawah putih Ciwidey melalui komentar. Tanggapan serta Saran kirim melalui Kontak

Cancel Reply
GetID
Copyright ©2013 Kawah Putih by
-- >