Informasi Tentang Alamat, Tarif, Akomodasi serta Aksesibilitas Wisata Kawah Putih Bandung

Harga Tiket masuk Kawah Putih Bandung Terbaru 2020

by Didah Sahidah , at Monday, April 06, 2020 , have 0 comments
Tarif atau harga tiket masuk kawah Putih Bandung pada tahun 2020 mengalami sedikit kenaikan dari tahun sebelumnya. Untuk lebih jelasnya berikut ulasan lengkapnya..!

Saat anda hendak berlibur ke tempat wisata alam Kawah Putih Ciwidey Bandung alangkah baiknya mempersiapkan segala keperluan yang ada kaitannya dengan liburan tersebut, diantaranya jika akan menginap maka harus mengetahui dimana lokasi hotel atau villa tempat untuk bermalam, apabila menggunakan kendaraan umum haruslah mengetahui kendaraan apa yang akan dinaiki sampai lokasi dan yang tidak kalah penting ialah mengetahui harga tiket masuk ke lokasi Kawah Putih. Dengan demikian anda akan mengetahui berapa biaya yang harus disiapkan untuk berwisata ke kawasan tersebut.

Berapa harga tiket masuk ke Kawah Putih Bandung tahun 2020?
Harga atau tarif terbaru tiket masuk obyek wisata Kawah Putih Ciwidey Bandung adalah Rp. 25.000,- per orang. Harga tiket ini berlaku untuk semua wisatawan domestik atau lokal. Sedangkan untuk wisatawan mancanegara / Turis Asing (WNA) tarifnya adalah Rp 75.000,- / orang.



Tarif / Biaya Parkir Kendaraan (Jasa Lingkungan)
Untuk tarif parkir kendaraan di kawah putih bisa melihatnya pada gambar diatas
Bagi anda yang menggunakan roda motor maka wajib menyimpan kendaraannya di tempat parkir bawah. Dari Parkir bawah dekat pintu gerbang ke lokasi pinggir kawah (dekat parkir atas) jaraknya masih cukup jauh sekitar 5 Km, dengan medan yang menanjak tentu tidak mungkin untuk ditempuh dengan berjalan kaki. Kecuali bagi anda yang suka berpetualang dengan berjalan kaki. Namun demikian pengunjung tidak perlu khawatir sebab untuk sampai dilokasi telah disediakan alat transportasi yang bernama ontang anting  Pulang Pergi.
angkutan Kawah Putihontang anting Kawah Putih

Semua tarif kawah putih diatas didapatkan dari sumber terpercaya, yaitu salah satu pengelola obyek wisata Kawah Putih. Jika kita berkunjung dengan rombongan yang banyak, biasanya ada tarif diskon, untuk 1 bus biasanay di beri diskon 10% dari harga tiket masuk, oleh sebab itu jangan sungkan untuk menanyakan saat pembelian tiket.

Informasi Jadwal Kunjungan
Jadwal jam buka Wisata Kawah Putih adalah dimulai dari pukul 07:00 WIB pagi hari, dan ditutp pada pukul 17:00 WIB atau pada jam 5 sore hari.

......Selamat berlibur ke kawah Putih.....
Harga Tiket masuk Kawah Putih Bandung Terbaru 2020
Harga Tiket masuk Kawah Putih Bandung Terbaru 2020 - written by Didah Sahidah , published at Monday, April 06, 2020, categorized as Tiket Masuk . And have 0 comments
No comment Add a comment

Agar Informasi selalu terupdate, maka bagikanlah pengalaman anda saat berwisata ke kawah putih Ciwidey melalui komentar. Tanggapan serta Saran kirim melalui Kontak

Cancel Reply
GetID
Copyright ©2013 Kawah Putih by
-- >