Informasi Tentang Alamat, Tarif, Akomodasi serta Aksesibilitas Wisata Kawah Putih Bandung

Alamat dan Tarif Hotel D’Riam Ciwidey

by Didah Sahidah , at Friday, January 31, 2014 , have 0 comments
Hotel Driam atau lebih lengkapnya disebut dengan d’Riam Riverside Resort adalah salah satu resort dan hotel bintang 3 di kawasan Ciwidey yang berlokasi di Jalan Soreang - Ciwidey Km 25. D'riam memberikan berbagai fasilitas yang kita butuhkan saat berunjung ke Ciwidey Bandung Selatan Jawa Barat, mulai dari restoran, Penginapan, Cafe dan ruangan rapat atau pertemuan sekala besar maupun kecil.
Lokasinya yang sejuk dengan nuansa alam pedesaan juga berdekatan dengan berbagai obyek wisata seperti Kawah Putih, Situ Patengan, Ranca Upas, Cimanggu. Aksesibilat menuju lokasi sanga mudah dijangkau oleh kendaraan roda dua maupun roda empat. Dengan kondisi tersebut Hotel D’Riam adalah salah satu penginapan yang bagus yang direkomendasikan untuk para pengunjung.

Sebagai informasi pelengkap kawah-putih.com memberikan gambaran serta rincian harga sewa menginap di d’Riam Riverside Resort Ciwidey, Bandung.

D’Riam Riverside Resort Room and Rates
Deluxe
Deluxe room dilengkapi dengan fasilitas tempat tidur double serta fasilitas ruangan standar hotel berbintang.
Harga Sewa Kamar Deluxe adalah Weekdays Rp.800.000,- dan Weekend Rp.900.000,-
Deluxe Room
Deluxe Room
Deluxe River View
Salah satu View terindah yang dapat dinikmati dari kamar ini adalah pemandangan hutan bambu dan gemericik air sungai dari atas tempat tidur. Kamar ini dilengkapi dengan tempat tidur double serta fasilitas ruangan standar hotel bintang.
Tarif Deluxe River View Room yaitu Rp 900.000 (Weekdays) dan Rp 1.000.000 (Weekend)
Deluxe River View Room
Deluxe River View Room

Family Suite
Dream Family Suite memiliki 1 tempat tidur ukuran king serta dilengkapi dengan 2 tempat tidur lainnya yang ukurannya lebih kecil. view yang sangat indah menghadap ke hutan bambu dan aliran sungai. Kesegaran dan keindahan pagi akan anda rasakan dari kamar ini.
Tarif untuk Weekdays adalah Rp 1.400.000,- dan untuk Weekend Rp 1.600.000,-
Family Suite Room
Family Suite Room


Family River View
Dengan dilengkapi dengan fasilitas tempat tidur yang berukuran king kamar ini sangat ideal digunakan bersama keluarga atau teman teman terdekat anda. Fasilitas yang disediakan sudah serupa dengan apa yang ada di hotel bintang.
Rates : Weekdays Rp 1.500.000, Weekend Rp 1.800.000
Family River View Room
Family River View Room


d'Riam Suite
d'Riam Suite Room berada di lantai 2, view dari kamar langsung ke arah hutan bambu dan sungai, merupakan tempat romantis dan tempat terbaik untuk pasangan yang berbulan madu. Fasitasnya yang mencakup tempat tidur dengan ukuran king yang didesign secara khusus serta toilet dirancang untuk pasangan dan juga adanya ruangan tempat untuk nonton yang di buat secara terpisah. Fasilitas lainnya adalh adanya kolam renang yang dapat kita nikmati bersama pasangan atau keluarga.
Tarif d'Riam Suite : Weekdays Rp 1.750.000 sedangkan Weekend Rp 2.000.000,-
d'Riam Suite Room
d'Riam Suite Room

Ketrangan
* Harga diatas bisa berubah sewaktu waktu sesuai aturan dan kebijakan yang berlaku
* Tarif bersumber dari situs resmi d’Riam Riverside Resort
Alamat Hotel D’Riam berada di Jalan Raya Soreang - Ciwide, Km. 25, Ciwidey, Kabupaten Bandung, Indonesia
Nomor Telpon : (022) 85921210, (022) 859212182
Alamat dan Tarif Hotel D’Riam Ciwidey
Alamat dan Tarif Hotel D’Riam Ciwidey - written by Didah Sahidah , published at Friday, January 31, 2014, categorized as Tarif Hotel . And have 0 comments
No comment Add a comment

Agar Informasi selalu terupdate, maka bagikanlah pengalaman anda saat berwisata ke kawah putih Ciwidey melalui komentar. Tanggapan serta Saran kirim melalui Kontak

Cancel Reply
GetID
Copyright ©2013 Kawah Putih by
-- >