Informasi Tentang Alamat, Tarif, Akomodasi serta Aksesibilitas Wisata Kawah Putih Bandung

Arah Jalan dari Stasiun Kereta Api Bandung ke Kawah Putih

by Didah Sahidah , at Thursday, October 17, 2013 , have 5 comments
Salah satu transportasi umum yang dikenal paling murah di Indonesia adalah kereta api, keberadaan kereta api di berbagai kota begitu besar manfaatnya dirasakan oleh masyarakat. Begitu juga untuk para pelancong yang melakukan perjalanan wisata tidak sedikit yang menggunakan jasa kreta api sebagai alat transportasi menuju kawasan wisata tersebut.

Selain menggunakan bis / Lewi Panjang dan Bandara Bandung, wisatawan tujuan Bandung juga menggunakan kereta api. Bagi anda yang bertujuan untuk berwisata ke Kawah Putih juga bisa di capai dengan kereta Api yang turun di Stasiun Bandung kemudian dilanjutkan naik angkot untuk sampai ke Obyek Wisata Kawah Putih.

Berikut petunjuk lalan lengkap menuju wisata Kawah Putih dari Stasiun Kereta Api Bandung
Untuk sampai di statsiun Bandung, banyak kereta api pilihan dari berbagai kota khususnya pulau Jawa, Seperti dari Jakarta, Surabaya, Solo, Malang, Semarang serta kota-kota besar lainnya.
Setelah sampai di Statsiun Bandung dilanjutkan naik angkot, untuk lebih jelas simak panduan / Petunjuk Jalan dibawah ini:

Dari Stasiun Bandung ke Kawah Putih Ciwidey
  1. Saat anda sampai di Stasiun Bandung maka untuk keluar memilih sisi utara (pinggir jalan Kebon Kawung). dari sana naik angkot jurusan Sadang Serang - Caringin berwarna biru - hijau 34. dan minta turun di Jalan Kopo. 
    dari statsiun ke Ciwidey
  2. Dari Jalan Kopo naik elf/Colt L300 jurusan Bandung - Ciwidey atau bisa juga menunggu bis Bandung-Ciwidey yang turun di terminal Ciwidey. Cuma untuk bis masih sangat sedikit.
  3. Setelah turun di terminal Ciwidey dilanjutkan naik angkot kuning jurusan Ciwidey - Patengang minta turun di Gerbang Kawah Putih.
  4. Setelah tiba di Pintu Gerbang untuk sampai ke atas Kawah disediakan angkutan berupa mobil shuttle.
keterangan : Untuk melihat gambar kendaraa/mobil dari mulai kopo (petunjuk no.2,3dan 4) bisa lihat di kendaraan Umum Ke Kawah Putih
Arah Jalan dari Stasiun Kereta Api Bandung ke Kawah Putih
Arah Jalan dari Stasiun Kereta Api Bandung ke Kawah Putih - written by Didah Sahidah , published at Thursday, October 17, 2013, categorized as Aksesibilitas , Petunjuk Jalan . And have 5 comments
5 comments Add a comment
Kangdedi
salam.

Punten teh.. upami jalur ke Jayanti via ciwidey.. masih longsor teu nya..

salam
Dedi
Didah Sahidah
sudah diperbaiki, kebetulan banyak alat berat yang sedang melakukan pelebaran jalan jadi longsor dapat diatasi dengan cepat
Zha'firah' Tri Fadiah
Kira2 total biaya ongkos dari stasiun ke kawah putihnya berapa ya? terimakasih
Reply Delete
Mio
teh kalau dari ledeng ke kawah putih naik apa aja ya?
Didah Sahidah
Rute Ke kawah Putih dari Ledeng caranya seagai berikut:
Dari Ledeng naik damri jurusan Ledeng - Leuwi Panjang, lalu dari leuwi panjang naik bis atau mobil L 300 menuju Ciwidey, dari Ciwidey naik angkot menuju kawah Putih.
lihat Rute Dari Lewi Panjang ke Kawah Putih
Reply Delete

Agar Informasi selalu terupdate, maka bagikanlah pengalaman anda saat berwisata ke kawah putih Ciwidey melalui komentar. Tanggapan serta Saran kirim melalui Kontak

Cancel Reply
GetID
Copyright ©2013 Kawah Putih by
-- >