Informasi Tentang Alamat, Tarif, Akomodasi serta Aksesibilitas Wisata Kawah Putih Bandung

Jalan dari Bandara Ke Kawah Putih Bandung

by Didah Sahidah , at Wednesday, June 26, 2013 , have 0 comments
Bagi Wisatawan berasal dari luar Bandung atau bahkan dari Lular Negara Indonesia bisa menggunakan bandara Husein Bandung sebagai perantara untuk samapai di lokasi Kawah Putih.

dari bandara ke kawah putihUntuk wisatawan yang membawa rombongan dari Bandra Husin Bandung bisa bekerjasama dengan beberapa agen travel di kawasan Bandung, dengan menyewa mobil travel tentu akan membantu memudahkan sampai di lokasi Wsata Kawah Putih, salah satu keuntungan dari jasa travel adalah mempercepat waktu untuk sampai di Lokasi

Selain menggunakan Jasa Travel cara lainnya adalah dengan menggunakaan angkutan umum, dengan beberapa kali naik turun kendaraan umum pengunjung bisa sampai di lokasi.

Berikut ini adalah Petunjuk arah jalan / Rute dari Bandara Husein Ke Kawah Putih Bandung
1. Bandara Husein – Lewi Panjang (angkot Hijau)
2. Terminal Lewi Panjanng – Ciwidey (Mobil Colt / L 300 / Mini Bus)
3. Ciwidey – Kawah Putih (angkot Kuning)

Keterangan / Deskrupsi Rute Jalan :
  1. Dari bandara Bandung untuk sampai ke Terminal menggunakan angkot berwarna hijau biru jurusan Sadang Serang - Caringin, namun untuk menemukan angkot ini terlebih dahulu harus berjalan kaki sepanjang 800m ke pertigaan Patung Husein di Jalan Pajajaran sebab tidak ada angkot yang melintas depan pintu gerbang Bandara Husein selain taksi, setelah ditemukan dan naik angkot ini kemudian nanti minta turun di Terminal leuwi Panjang.
  2. Setelah berada di terminal Leuwi Panjang dilanjutkan dengan mencari mobil Colt /L300 jurusan Leuwi Panjang – Ciwidey, mobil ini nanti akan membawa kita sampai terminal Ciwidey. Anda dapat menemukan mobil ini di lewi Panjang atau tepatnya disamping termina Leuwi Panjang. Mobil ini juga bisa anda temukan di dekat perempatan lampu merah kopo arah ke ciwidey.
  3. Didalam terminal Ciwidey akan Banyak terlihat angkot berwarna kuning jurusan Ciwidey – Situ Patengang, angkot ini yang akan mengantar anda sampai di depan Pintu gerbang kawah Putih Bandung.
Jalan dari Bandara Ke Kawah Putih Bandung
Jalan dari Bandara Ke Kawah Putih Bandung - written by Didah Sahidah , published at Wednesday, June 26, 2013, categorized as Aksesibilitas , Petunjuk Jalan . And have 0 comments
No comment Add a comment

Agar Informasi selalu terupdate, maka bagikanlah pengalaman anda saat berwisata ke kawah putih Ciwidey melalui komentar. Tanggapan serta Saran kirim melalui Kontak

Cancel Reply
GetID
Copyright ©2013 Kawah Putih by
-- >